Introduction

Sajak Sang Pena. Sebuah nama yang secara spontan ku sebut ketika aku memikirkan nama untuk blog yang akan aku gunakan untuk menulis ini. Nama ini aku pilih karena aku suka menulis sajak puisi yang datang dari imajinasiku, pengalamanku atau pengalaman orang-orang sekitarku.

Aku lupa sejak kapan aku suka menulis puisi, yang aku tahu aku menikmatinya. Ngomong-ngomong, namaku Mayliya Alfi Nurrita, tapi aku biasa dipanggil May oleh teman-teman. Aku sedang menjalankan studi di sebuah Universitas di Surabaya. Aku berasal dari Nganjuk, sebuah Kabupaten yang tidak cukup dikenal oleh masyarakat Indonesia. Tapi sungguh, aku baru menyadari bahwa ia adalah tempat yang sangat nyaman setelah aku pergi.

Rasanya, cukup saja perkenalan dariku karena kau takkan paham siapa aku dan bagaimana aku tanpa bertemu denganku :)

Comments